Assalamu alaikum wr. wb.

Memperkenalkan ...................

Sebuah penemuan baru di bidang penyembuhan holistik, yang akan menjadikan anda lebih sehat jasmani dan rohani.

Di bawah naungan Yayasan Persada Ilahi yang berdiri di Surabaya, berdasarkan akta notaris H. Achmad Salis, SH no. 4 tanggal 24 Januari 2005, 

inilah ............... Sin Ilahi dan Sin Hu.

Sin Ilahi dan Sin Hu adalah sebuah metode penggunaan energi alam semesta dan ilahi yang bersifat universal atau lintas agama, dan sangat bagus digunakan oleh para praktisi penyembuh alternatif yang mempunyai dasar keilmuan seperti tenaga dalam, prana, hikmah, reiki dan lainnya.
 
Keistimewaan ...... ?

Dengan mempelajari Sin Ilahi atau Sin Hu, Anda akan dibimbing untuk menjadi penyembuh yang handal, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Anda akan mampu melakukan penyembuhan baik secara langsung (berhadapan dengan pasien) maupun jarak jauh, serta melakukan penyembuhan massal kepada banyak orang sekaligus dengan tanpa menguras energi Anda.

Sin Ilahi hanya mengenal 2 (dua) tingkatan yang memberikan hasil penyelarasan energi lebih baik dari sekedar rei ki, karena hanya dengan penyelarasan tingkat 1 saja calon praktisi akan dibukakan semua pintu dan jalur energi di tubuhnya sehingga mempunyai kemampuan layaknya master rei ki. Adapun dengan penyelarasan tingkat 2 calon praktisi akan dibukakan cakra-cakra ilahi dan 7 (tujuh) lataif serta diberikan hak sebagai Master Sin Ilahi yang berarti boleh mengajarkan Sin Ilahi kepada orang lain. Butir energi Sin Ilahi jauh lebih halus dari reiki atau energi lainnya, sehingga proses penyembuhan lebih cepat terjadi.

Sin Hu hanya mengenal satu tingkatan dan untuk mempelajarinya minimal harus mencapai Master Sin Ilahi dan telah melatihnya dengan rutin. Butir energi Sin Hu lebih halus dari Sin Ilahi dan sangat lembut, sehingga lebih cepat menjangkau ke seluruh tubuh.

Dalam Sin Ilahi dan Sin Hu tidak dikenal adanya bantuan makhluk halus (jin ?) sehingga aman digunakan, karena para praktisinya diajarkan untuk selalu memohon hanya kepada Allah, Tuhan semesta alam. Demikian pula bahwa semua praktisi senantiasa dihimbau agar terus meningkatkan kualitas rohani atau spiritual mereka dengan selalu melaksanakan ajaran agama masing-masing secara sungguh-sungguh.

Manfaat ..... ?

Sin Ilahi dan Sin Hu sangat bermanfaat bagi anda :

Para Eksekutif / Profesional

Untuk mengatasi stress dan meningkatkan kemampuan mengatasi masalah

Masyarakat Umum

Untuk menyembuhkan berbagai penyakit fisik, emosi dan mental secara lebih aman terutama bagi mereka yang takut minum obat dan takut jarum suntik atau pisau bedah

Jadi, tunggu apa lagi ............. ?

Segera bergabung untuk menjadi praktisi Sin Ilahi dan jadikan hidup Anda lebih berarti.

Sin Ilahi dan Sin Hu solusi jitu mengatasi problem kesehatan Anda.

Wassalamu alaikum wr. wb.


ARTI KATA

Arti Sin Ilahi

Sin merupakan salah satu huruf hijaiyah (arab) yang dapat diartikan sebagai insan atau manusia, dan yang menurut salahsatu literatur tasawuf dapat pula diartikan sebagai Allah bersemayam di atas arasy wujud, atau jika menurut Serat Lukitajati diartikan sebagai nafas kehidupan. Sedangkan ilahi dimaksudkan sebagai yang langsung berasal dari Allah. Jadi jika dirangkai sin ilahi dapat diartikan sebagai manusia yang mempunyai kesadaran Tuhan, yang segala geraknya hanya dariNya, denganNya dan untukNya. Penyelarasan Sin Ilahi insyaAllah bermanfaat untuk membuka, membersihkan dan mengaktifkan jalur energi dalam diri kita secara seketika:

  1. pembukaan dan pembersihan nadi utama (sushumna), nadi ida (jalur dingin) dan nadi pingala (jalur panas)

  2. pembukaan, pembersihan dan pengaktifan cakra-cakra utama tubuh (dasar, seks, pusar, solar plexus, jantung, tenggorokan, ajna dan mahkota)

  3. pembangkitan dan pemurnian kundalini (menaikkan inti kundalini menembus cakra mahkota)

  4. pembukaan, pembersihan dan pengaktifan cakra-cakra Ilahi di atas tubuh serta menyatukannya dengan cakra jantung

Arti Sin Hu

Merupakan tingkat lanjut dan sekaligus tingkat akhir dari Sin Ilahi, dimana kualitas energinya jauh lebih tinggi daripada Sin Ilahi dan sudah tidak diperlukan lagi symbol. SIN sebagaimana arti yang terdapat dalam Sin Ilahi adalah bermakna manusia sempurna (insan kamil) sedang HU merupakan kependekan dari Huwa (Dia) yang tiada lain adalah TUHAN (Allah). Jadi Sin Hu dimaksudkan sebagai simbol dari perwujudan citra Tuhan dalam diri manusia. Ditujukan bagi mereka yang benarbenar ingin menekuni spiritual, yang sudah mampu menyadari peranan TUHAN (Allah) dalam segala sesuatu, yaitu mereka yang senantiasa mengingat TUHAN (Allah) baik dalam duduk, berdiri maupun berbaring.

Syarat untuk mempelajari Sin Hu adalah sudah mendapatkan penyelarasan Sin Ilahi tingkat 2 atau Master dan telah melatihnya dengan baik. Dalam Sin Hu hanya ada satu level saja, dan inisiasi atau penyelarasan hanya dapat diberikan oleh Penemu Sin Hu dan atau Master yang diberikan wewenang.


 

RUQYAH DAN SIN ILAHI

Salam, belakangan ini saya sering ditanya tentang apa itu ruqyah dan bagaimana cara kerjanya.

Arti ruqyah secara tata bahasa adalah mantera. Dan secara istilah adalah suatu cara pengobatan dengan pembacaan ayat suci alquran atau doa sesuai yang diajarkan oleh rasulullah saw.

Cara kerja ruqyah bisa dengan memperdengarkan bacaan ayat suci atau doa kepada si pasien (baca : membaca ayat suci atau doa dengan keras-keras) disertai tepukan/ pukulan ringan ke tubuh pasien atau membacanya secara perlahan lalu ditiupkan ke segelas air lalu air tersebut diminumkan ke pasien atau diusapkan di tubuh pasien yang menderita sakit.

Bagaimana dengan hal tersebut bisa terjadi kesembuhan?

Sebenarnya inti daripada ruqyah adalah suatu keimanan atau keyakinan yang kuat pada diri seseorang bahwa doanya akan dikabulkan oleh Allah.  Dan seseorang tidak akan mungkin bisa meyakini hal tersebut kecuali jika dia telah menjalankan peribadatan secara sungguh-2 kepada Allah. Ingat kembali tugas penciptaan manusia adalah untuk beribadah kepadaNYA (Alqur-an : dan tiada Kuciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepadaKu)

Dalam ruqyah diperlukan syarat-syarat berikut :

  1. cara pembacaan ayat suci atau doa tersebut diperoleh dari sumber yang punya authority atau kewenangan, bukan dari menemukan sendiri (di buku misalnya)

  2. orang yang mengajarkan tata cara ruqyah punya kualitas rohani yang tinggi

  3. si ‘praktisi’ ruqyah harus menjalankan ketaqwaan yang kuat kepada Allah

  4. si ‘praktisi’ harus yakin sepenuhnya kepada kekuasaan Allah

  5. si ‘praktisi’ harus meninggalkan hal-hal yang bisa menimbulkan ‘syirk’ atau penyekutuan terhadap Allah, misalnya memakai jimat dll.

 Beberapa syarat di atas mutlak diperlukan agar ‘energi’ yang dihasilkan ‘murni’  dari Allah melalui penugasan kepada “malaikatNYA” bukan berasal dari bantuan jin baik yang muslim lebih-lebih yang kafir.

Bila ada salah satu syarat yang kurang umpamanya dia mendapatkan tuntunan ruqyah dari buku tanpa adanya suatu ‘ijazah’ maka dikhawatirkan ‘energi’ yang muncul tidak sesuai dengan yang diharapkan (baca : BANTUAN  JIN KAFIR)

Oleh karena ‘energi’ yang dihasilkan dari ruqyah ini sedemikian ‘tinggi’ kualitasnya maka biasanya orang yang dalam tubuhnya ada terdapat pengaruh jin maka si jin akan kabur atau setidaknya melakukan perlawanan.

Contoh beberapa bacaan ruqyah ada dalam kandungan energi Sin Ilahi yaitu “audzu bikalimatillahit tammati min syarri ma khalaq” dan ‘bismillahil ladzi la yadhurru ma-asmihi syai-un fil ardhi wala fis sama-i wahuwas sami-ul alim” serta doa’doa lainnya.

Demikian sekilas informasi yang mungkin berguna bagi rekan semua. Salam


REI KI DAN SIN ILAHI

Salam, beberapa minggu terakhir ini saya sering ditanya oleh para praktisi sin ilahi yang kebetulan mereka mungkin belum atau tidak mengikuti milis ini, yaitu mengapa setelah belajar reiki kemudian belajar sin ilahi atau sebaliknya setelah belajar sin ilahi kemudian belajar reiki, mereka merasa sering terjadi gangguan kesehatan dan juga energi.

Bagi orang yang peka maka mereka akan merasakan dalam tubuhnya seolah terjadi banyak blocking atau kekacauan energi, dan bagi yang kurang peka biasanya akan merasa adanya gangguan kesehatan di bagian tubuh tertentu.

Oleh karena menurut saya hal ini cukup penting diketahui, maka perlu untuk saya posting kembali. Sebagaimana yang pernah saya tulis di milis ini pula pada masa awal berdirinya, Sin Ilahi bukanlah sekedar Rei Ki, sekalipun teknik penggunaanya sama. Itulah sebabnya saya tidak menambahkan nama rei ki pada sin ilahi, sehingga menjadi reiki sin ilahi atau sin ilahi reiki.

Rei Ki adalah umum walaupun banyak variannya. Seperti yang telah diketahui Rei Ki berasal dari kata Rei artinya Alam semesta dan Ki artinya energi, digabung menjadi energi alam semesta. Para master reiki pun sepakat bahwa muatan alam semesta itu banyak sekali jenisnya, termasuk juga itu kuntilanak, genderuwo, dan lain-2, hehehehe. Itulah sebabnya banyak muncul varian reiki dengan nama tambahan yang berbeda disesuaikan dengan jenis energi yang diaksesnya. Hal ini menyebabkan terkadang antara energi varian reiki tertentu bisa terjadi bentrokan energi atau ketidaksinkronan yang ujungnya bisa menyebabkan terjadinya blocking dan lain-lain.
Dari hampir dua tahun saya mengajarkan sin ilahi, menurut penuturan para praktisinya, mereka yang hanya mempelajari sin ilahi saja lebih jarang mengalami masalah blocking energi. Lain halnya dengan mereka yang ¡¥kolektor¡¦ rei ki, umumnya sering terjadi blocking atau kekacauan energi di tubuhnya.

Mengapa hal ini bisa terjadi?

Dalam sin ilahi bukan berarti energinya paling bagus, akan tetapi memang sistem energinya dirancang untuk membersihkan atau menolak rei ki yang tidak islami. Sehingga banyak para praktisi yang telah belajar varian reiki tertentu yang bukan bersumber dari islam, kemudian belajar sin ilahi akan mengalami bentrokan energi dalam tubuhnya.

Apakah ada cara untuk menetralisir bentrokan energi tersebut?

Ada, yaitu dengan meditasi sinkronisasi. Lakukan meditasi dengan tanpa mengakses suatu jenis energi tertentu, setelah beberapa saat afirmasikan dalam hati,¡¨Dengan rahmat Allah semua jenis ilmu dan energi yang pernah saya pelajari dan ada dalam tubuh saya akan sinkron satu sama lain, tidak akan terjadi lagi bentrokan energi.

Terjadilah¡¨ ucapkan berulang-ulang hingga akhir meditasi. Lakukan meditasi tersebut beberapa kali hingga anda merasa benar-2 telah terjadi sinkronisasi energi yang dapat dirasakan dengan membaiknya problem kesehatan anda.

Apakah berarti dengan belajar sin ilahi dijamin sesuai dengan kaidah islam?

Hanya Allah yang mahatahu, saya sebagai penemu hanya berwenang mengajukan proposal permohonan kepadaNYA, dan kemudian meyakini permohonan tsb, selebihnya DIA yang akan mengatur.

Jika demikian apakah sin ilahi hanya untuk orang islam?

Tidak, sin ilahi tetap dapat dipelajari oleh penganut agama lain, sesuai dengan prinsip ajaran islam yang rahmatan lil alamin (memberikan keberkahan kepada seluruh alam semesta). Seperti yang pernah saya tulis dulu juga, ada di antara rekan praktisi sin ilahi dari agama lain yang akhirnya banyak mendapatkan kemajuan rohani justeru setelah mempelajari sin ilahi.
Akhirnya pilihan tetap di tangan rekan semua, semoga kita mendapatkan petunjuk dan ridhoNYA.
Salam


 

MELATIH CAKRA ILAHI

salam, petunjuk berikut ini  untuk mengetahui sampai sejauh mana cakra ilahi praktisi SI #2 telah terbuka, aktif dan menyatu dengan cakra jantungnya.

Prosedur latihan sbb

  1. duduk bersila atau duduk diatas kursi dengan telapak kaki menyentuh lantai

  2. baca audzubillah…. Bismillah….. dan asyhadu ……

  3. niatkan untuk terhubung dengan Sin Ilahi

  4. angkat kedua belah tangan hingga melewati ketinggian kepala dengan posisi kedua telapak tangan saling berhadapan, masing-2 pada jarak sekitar 50 cm

  5. mulailah dengan niat mengaktifkan cakra kedelapan yang berada di atas cakra mahkota.

  6. rasakan pancaran energi yang ada, biarkan beberapa saat

  7. lalu turunkan kedua belah tangan perlahan-lahan sambil niat menurunkan cakra tersebut beserta seluruh energinya ke cakra jantung.

  8. rasakan dan nikmati ‘ledakan’ energi saat cakra kedelapan turun melalui antahkarana (jalur antara cakra kedelapan dengan cakra mahkota), lalu ke cakra mahkota, turun terus hingga menyatu ke cakra jantung

  9. sesampainya di cakra jantung, posisikan kedua belah telapak tangan dan jari tangan seperti dalam postur meditasi Sin Ilahi

  10. biarkan beberapa saat, dan nikmati semua sensasi yang ada.

  11. ulangi untuk cakra  kesembilan dan cakra-cakra lain yang diatasnya dengan prosedur yang sama pada cakra kedelapan.

Cara di atas dapat digunakan untuk mengetahui sampai sebatas mana cakra ilahi yang telah dibuka dan diaktifkan.

Catatan penting agar dalam melatih teknik di atas supaya JANGAN TERBURU NAFSU.

Demikian panduan singkat semoga bermanfaat. Salam


MEDITASI SIN HU

Salam saya sering mendapatkan pertanyaan dari para praktisi Sin Hu tentang bagaimana melakukan meditasi Sin Hu secara benar. Maka berikut ini akan saya jelaskan secara ringkas bagaimana agar tidak terjadi kekeliruan dalam melaksanakan meditasi Sin Hu.

Dalam meditasi Sin Hu, yang pertama harus kita lakukan setelah membaca audzu…, bismillah…… dan syahadat, adalah meniatkan untuk mengakses energi Sin Hu guna bermakrifat (mengetahui) lalu mahabbah (mencintai) dan musyahadah (menyaksikan) kepada Allah serta untuk menyembuhkan semua penyakit pada diri kita baik yang bersifat lahir maupun bathin.

Berikutnya, tarik napas panjang melalui hidung dan angkatlah kedua belah tangan seperti sedang melakukan ‘takbiratul ihrom’ dalam sholat sambil dalam hati mengucapkan ALLAAAAAAAAH, dan turunkan kedua tangan sehingga jari-2 tangan diposisikan seperti dalam gambar di manual.

Setelah posisi jari tangan sesuai dengan gambar di manual hembuskan napas lewat mulut dibarengi ucapan HUUUU, sambil meniatkan agar seluruh alam semesta berada dalam lingkaran jari tangan.

Selanjutnya tarik napas panjang lewat hidung disertai mengucap HUUU, lalu hembuskan napas lewat mulut juga sambil mengucap HUUU.  Lakukan ini sebanyak tiga siklus untuk mempermudah relaksasi.

Berikutnya tarik napas melalui hidung disertai HUUU dan hembuskan napas lewat hidung pula disertai HUUU. Lakukan selama yang diinginkan dengan irama napas yang alami, tidak diatur polanya.

 PERLU DIPERHATIKAN, agar selama hati kita mengucapkan HUUU fokus perhatian harus kepada bacaan HUUU tersebut, TIDAK BOLEH kepada hal lain. Fokus perhatian disini adalah bahwa sewaktu hati kita menyebut HUUU maka seketika itu pula hati dan pikiran kita tertuju kepada ALLAH. Karena bila perhatian kita tidak bisa fokus kepada HUUU maka sebaiknya zikr yang kita baca diganti saja misalnya dengan ALLAH ALLAH ALLAH. Ini penting agar keimanan kita tidak salah arah..

Meditasi di atas merupakan salah satu cara mendekatkan diri pada Tuhan. Seseorang yang apabila telah mencapai tingkat ‘muqarrabin’ atau ‘dekat’ dengan Tuhannya, biasanya diberikan suatu kekuatan ilahi yang terkadang bekerja dalam impian atau angan-angan semata, contoh:

 

  1. seseorang yang senantiasa hanya berusaha untuk mendekat dan mendekat kepada Tuhannya, dengan tanpa menghiraukan keinginan-2 lain yang lebih bersifat duniawi, selain daripada yang memang sudah diberikan kepadanya, terkadang dalam mimpinya dia akan diberitahu atau diberikan sesuatu oleh DIA, yang sering itu merupakan suatu hal yang nyata. Contoh dalam alquran, yaitu kisah Ibrahim dan lainnya.

  2. seseorang mungkin suatu ketika hanya membayangkan atau berandai-andai tentang sesuatu hal, dan ternyata tidak berapa lama apa yang dibayangkan itu menjadi nyata. mungkin anda pernah berangan-angan andaikan di siang hari yang terik anda menikmati segelas es buah yang segar, dan ternyata di luar dugaan anda sesaat. kemudian anda diajak teman untuk minum es yang anda bayangkan tadi.

Contoh di atas terutama pada point kedua,  jika kita kaitkan dengan aplikasi olah energi adalah apa yang biasa disebut dengan MATERIALISASI.

Di sini saya tidak mengajak anda untuk bermaterialisasi sebagaimana teknik materialisasi yang ada di manual sin ilahi atau rei ki lain, tetapi suatu teknik materialisasi berdasarkan ajaran ‘mendekat’ dan ‘melayani’ Tuhan secara sungguh-sungguh.

Ingatkah anda apa yang pernah saya sampaikan bahwa orang yang bersungguh-sungguh di jalan Allah, maka suatu ketika akan dianugerahi hal berikut :

  1. melihat dengan Allah

  2. berbicara dengan Allah

  3. mendengar dengan Allah

  4. berkehendak dengan Allah

  5. melakukan segala hal dengan Allah

termasuk dalam hal materialisasi, ini adalah merupakan bagian dari ‘berkehendak’. Dan sesungguhnya bahwa bila Allah menghendaki suatu hal cukuplah bagiNYA bersabda KUN FA YAKUN. Yang mengandung maksud sesuatu akan terjadi dalam ‘selimut’ rahasia kekuasan Allah.

Agar anda bisa ‘menyelaraskan’ diri dengan ‘kehendak ilahi’, bisa diawali dengan ketekunan bermeditasi secara benar.

Dalam setiap muroqobah/meditasi, rasakan bahwa sedikit demi sedikit ‘kemanusiaan’ anda dihilangkan dan diganti dengan ‘keilahian’ dari Tuhan.

PERHATIAN !!! jangan langsung menyatakan ini adalah phase penyatuan dengan Tuhan.

Bila anda telah terbiasa melakukan hal tersebut, maka ‘angan-angan’ anda akan merupakan suatu ‘kehendak’ Tuhan.

Semoga bermanfaat.
 
 

KRISTAL PENYEMBUH

Saya telah membangun sebuah kristal maya yang berfungsi untuk melakukan penyembuhan secara otomatis bagi siapa pun yang masuk ke dalamnya. Kristal tersebut bernama Kristal Penyembuh.

Cara menggunakannya cukup mudah, anda cukup berniat masuk ke dalamnya lalu mohon kepada Allah agar disembuhkan penyakit yang anda derita.

Contoh niatnya, "Bismillah, Saya niat masuk ke dalam kristal penyembuh baik tubuh fisik dan eterik saya untuk disembuhkan dari semua penyakit yang saya derita. Dengan kehendak Allah, terjadilah"

Selanjutnya lakukan aktifitas rutin seperti biasa. Atau untuk mempercepat proses penyembuhan lakukan self healing di dalam kristal penyembuh tersebut.

Anda juga boleh memasukkan orang lain ke dalam kristal penyembuh untuk mendapatkan penyembuhan, niatnya sama hanya saja harus disebutkan nama pasiennya.

Kristal penyembuh ini dapat digunakan oleh semua orang, sekalipun ia bukan praktisi Sin Ilahi atau Sin Hu.

Agar kristal penyembuh ini semakin berdaya guna, saya sangat berharap agar semua praktisi Sin Ilahi atau Sin Hu meluangkan waktunya untuk berkirim energi ke kristal penyembuh.
 

PERTANYAAN DAN JAWABAN

 

T. Dari mana energi Sin Ilahi berasal ?
J. Energi Sin Ilahi hampir sama dengan jenis energi Rei Ki, yaitu energi halus yang merupakan energi alam semesta yang berada di sekitar kita tetapi berbeda dengan energi listrik atau energi kimia maupun jenis energi fisik lainnya, kemudian dipadu dengan energi ilahi yang berasal dari doa atau dzikr tertentu. Jadi energi Sin Ilahi merupakan gabungan dari Rei Ki atau energi alam semesta dengan energi ilahiah. Energi Sin Ilahi berasal dari kekuatan yang lebih tinggi, yang berada pada dimensi yang lebih tinggi dari dunia fisik sebagaimana yang biasa kita kenal. Bila dilihat secara waskita, energi Sin Ilahi tampak sebagai butir energi seperti cahaya yang turun dari atas dan masuk ke puncak kepala praktisi kemudian mengalir ke tengah dada dan seluruh tubuh serta keluar melalui telapak tangan.

T. Apakah Rei Ki atau Sin Ilahi merupakan atau bagian agama atau kepercayaan tertentu?
J. Sekalipun energi Rei Ki atau Sin Ilahi adalah bersifat spiritual di alam semesta, tetapi Rei Ki atau Sin Ilahi bukanlah suatu agama atau kepercayaan. Praktisi tidak akan diminta untuk merubah agama atau kepercayaan spiritual yang mereka punya. Mereka bebas untuk melanjutkan kepercayaan yang mereka pilih dan membuat keputusan berkenaan dengan praktek dari agama mereka.

T. Bagaimana terapi dengan Sin Ilahi diberikan?
J. Secara standar pengobatan dengan Sin Ilahi energi mengalir dari tangan praktisi kepada pasien. Pasien biasanya dalam posisi rebahan atau terlentang di atas dipan atau meja praktek, tetapi pengobatan dapat pula diberikan sementara pasien duduk atau pun berdiri. Praktisi meletakkan tangannya menempel atau dekat tubuh pasien sesuai dengan posisi tangan dalam terapi pengobatan. Untuk praktisi tingkat satu dapat menggunakan posisi tangan sebagaimana dalam Rei Ki. Sedang untuk praktisi tingkat 2 atau Master pengobatan dapat dilakukan secara lebih singkat, yaitu dengan menggambar simbol di tubuh pasien lalu meletakkan tangan diatas perut (pusar) pasien. Selain itu, beberapa posisi khusus mungkin digunakan berdasarkan kebutuhan pasien. Waktu yang diperlukan dalam keseluruhan pengobatan berkisar antara 8 s.d. 20 menit.

T. Apa yang dapat dirasakan pada waktu dilakukan terapi Sin Ilahi?
J. Sensasi yang dapat dirasakan selama terapi Sin Ilahi berbeda dari satu orang dengan yang lain. Biasanya sensasi yang dapat dirasakan oleh hampir semua orang adalah perasaan rileks yang sangat, bahkan ada di antaranya yang justeru tertidur karenanya. Sebagai tambahan, beberapa orang dapat merasakan adanya gelombang energi yang menakjubkan yang mengalir dan menyelimuti mereka, terkadang malah ada juga yang memperoleh vision atau penglihatan tertentu pada saat energi mengaliri tubuh mereka. Secara keseluruhan setelah tubuh dialiri energi maka akan terasa lebih segar dari sebelumnya.

T. Apa saja yang dapat diterapi dengan Sin Ilahi?
J. Seperti halnya Rei Ki, Sin Ilahi memberikan dampak positif pada pengobatan semua jenis penyakit dan kondisi negatif lainnya, baik penyakit ringan seperti sakit kepala, sakit perut, flu, pernyakit yang berhubungan dengan tekanan darah, hingga pada penyakit yang serius seperti sakit jantung, kanker dll. Efek samping dari pengobatan secara medis pun dapat dikurangi atau dihilangkan, misalnya efek negatif dari pemberian kemoterapi. Dan Sin Ilahi dapat pula dipakai untuk mengobati penyakit yang diakibatkan oleh gangguan makhluk halus, santet, dsb. Juga Sin Ilahi dapat diberikan pada binatang dan tumbuhan.

T. Apakah pengobatan dengan Sin Ilahi menggantikan peran seorang dokter atau psikiater?
J. Tidak. Sin Ilahi tidak dimaksudkan untuk menggantikan pengobatan secara medis, melainkan secara bersama-sama diperlukan untuk menyembuhkan kondisi sakit yang diderita pasien. Sekalipun dengan teknik Sin Ilahi pun dapat diketahui tentang kondisi penyakit layaknya photo rontgen atau USG, tapi untuk hasil terbaik sebaiknya tetap diperlukan check up medis untuk lebih memberikan hasil yang valid dan dapat dipertanggung jawabkan. Terapi Sin Ilahi dapat diberikan bersama-sama dengan pengobata medis lainnya, seperti obat, pembedahan, dll.

T. Siapa saja yang bisa belajar Sin Ilahi?
J. Sin Ilahi adalah suatu teknik yang sangat sederhana dan tidak dibutuhkan suatu dasar keahlian pengobatan, meditasi atau teknik lain sekali pun. Sin Ilahi telah dipelajari oleh begitu banyak orang dari yang usia muda sampai tua, dan banyak di antaranya yang awam dalam hal terapi dengan energi halus semisal Rei Ki. Cukup dengan suatu attunement atau penyelarasan yang diberikan oleh seorang Master Teacher, maka secepat itu pula mereka akan mempunyai kemampuan menyalurkan energi baik untuk menyembuhkan diri sendiri maupun orang lain. Secepat mereka berniat maka secepat itu pula energi Sin Ilahi mengalir.

T. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk belajar Sin Ilahi?
J. Secara formal waktu yang dibutuhkan untuk belajar Sin Ilahi tiap tingkatnya adalah paling lama 15 menit. Waktu tersebut diberikan untuk menerima proses penyelarasan, di mana Sin Ilahi mengenal dua tingkat yaitu tingkat 1 dan tingkat 2 atau Master. Untuk naik ke tingkat 2 setelah menerima penyelarasan tingkat 1 maka seorang praktisi Sin Ilahi harus melakukan self healing atau meditasi selama 7 hari berturut-turut, yang tujuannya adalah untuk membuat jalur energi dalam tubuh menjadi lebih bersih dan lebih lebar agar siap menerima energi dari hasil penyelarasan tingkat 2 yang lebih tinggi kualitasnya.

T. Dapatkah anak-anak belajar Sin Ilahi?
J. Ya, karena Sin Ilahi dapat diajarkan pada siapa pun. Tetapi sebaiknya saya sarankan agar usia si anak mencukupi untuk memahami tentang apa itu Sin Ilahi dan bahwa si anak itu sendiri yang meminta untuk menerima Sin Ilahi

T. Amankah Sin Ilahi untuk wanita hamil?
J. Ya, karena sifat energi Sin Ilahi yang lembut dan berasal dari Kekuatan yang lebih tinggi dimensinya. Wanita hamil yang mendapatkan terapi Sin Ilahi akan sangat bermanfaat untuk perkembangan janin dan mengurangi sakit yang sering dirasakan oleh sang ibu. Demikian juga penyaluran energi akan memperlancar proses persalinan bila saatnya telah tiba.

T. Bagaimana dengan bayi?
J. Bayi menyukai Rei Ki atau Sin Ilahi, karena sangat menyehatkan bagi mereka. Dan jangan khawatir bahwa energi Sin Ilahi akan terlalu kuat bagi mereka, percayalah bahwa baik Rei Ki maupun Sin Ilahi akan secara otomatis menyesuaikan dosis energi yang bayi butuhkan.

T. Apakah ada efek samping yang ditimbulkan dari terapi Sin Ilahi?
J. Paling banyak dirasakan adalah perasaan relaks dan bergairah setelah terapi diberikan. Bagaimanapun, terkadang dapat juga terjadi apa yang dinamakan dengan "healing crisis", seperti vibrasi tubuh yang meningkat, toksin yang disimpan dalam tubuh akan diangkut dalam aliran darah untuk disaring oleh hati dan ginjal dan dibuang dari sistem. Bila itu terjadi, kadang orang akan merasakan sakit kepala, sakit perut atau merasa lemas. Untuk mengatasi hal tersebut minumlah air putih yang banyak, serta istirahat lebih banyak. Tubuh sedang dibersihkan sebagai bagian dari proses penyembuhan, dan itu adalah pertanda yang baik.


PROFIL PENDIRI

Ahmad Ghozali, SH dilahirkan di Rembang, Jawa Tengah pada tahun 1975. Lulusan terbaik sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya, Jawa Timur, untuk bidang Ilmu Hukum.

Dalam bidang pengobatan alternatif beliau telah belajar tenaga dalam, prana, hikmah dan reiki. Untuk teknik rei ki beliau telah menjadi seorang master dari berbagai varian reiki yang ada, hingga kemudian beliau mendapat ilham untuk membuat sebuah teknik baru, yaitu Sin Ilahi dan Sin Hu. Sebuah teknik yang menggabungkan antara tenaga dalam, hikmah dan rei ki, tetapi bukan merupakan suatu peleburan energi melainkan hanya diikat menjadi satu sehingga menghasilkan suatu energi yang bersifat otomatis dalam penyaluran eneginya. Yaitu bila suatu penyakit membutuhkan terapi energi yang selain rei ki, maka jenis energi yang dibutuhkan akan otomatis mengalir tanpa kita perlu memikirkan jenis energi apa yang akan kita gunakan. Sehingga hasil yang diperoleh saat penyembuhan jauh lebih baik dari penyembuhan reiki biasa.

Pemahaman spiritualnya didapat melalui petunjuk atau ilham langsung dari Allah, di samping menelaah berbagai buku rohani dari sumber kejawen, tasawuf dan berbagai kitab suci agama yang ada. Kemajuan rohaninya semakin meningkat setelah beliau berbaiat kepada salah seorang pemuka thariqat terbesar dari Amerika ketika mengadakan kunjungan ke Indonesia. 

Rumah       :  Jl. Dk. Karangan V / 11 RT 1 RW 3 Babatan, Wiyung, Surabaya

handphone  :  081 8371569, 081 803161168

e_mail        :a_ghozalish@yahoo.com

 

 

 


 

SUSUNAN PENGURUS

 

 

 

Susunan kepengurusan untuk periode 2005 - 2010 sebagai berikut

Pembina                :   Ahmad Ghozali, SH

Pengawas              :   Madyo Prihastono, Ir

Ketua                    :   Yosi Panji Sigit Setiawan

Wakil Ketua 1         :   Abdul Chafid

Wakil Ketua 2         :   Zainal Abidin

Sekretaris              :   Herlan Sudarto

Wakil Sekretaris      :   Anugerah Puji Sulaksono, Ir., MT

Bendahara              :   Prima Dessiana Santo Rini

Pembantu Umum    :   M. Ashar Fathoni

                                 Yudi Firawan

 

Yayasan Persada Ilahi mempunyai agenda kegiatan utama yaitu

1. penyembuhan baik personal maupun massal, dan

2. pelatihan Sin Ilahi baik personal maupun massal.

 

Untuk informasi lebih lengkap tentang kegiatan Yayasan Persada Ilahi silahkan kirim e-mail ke a_ghozalish@yahoo.com

atau datang langsung ke     Sekretariat Pusat Yayasan Persada Ilahi

                                     Jl. Dk. Karangan V / 11 RT 1 RW 3 Babatan, Wiyung, Surabaya

                                     081 803161168 (Bpk. Ahmad Ghozali, SH)

                                     081 8371569 (Ibu Prima Dessiana).

 


 


 

Daftar Perwakilan DAN MASTER

 

 

Di bawah ini adalah daftar para Master Sin Ilahi yang dapat memberikan attunement Sin Ilahi. Untuk pemberian inisiasi Sin Hu sementara hanya Grand Master Ahmad Ghozali, SH yang bisa melakukan.

 

 

PERWAKILAN BATAM

 

Syahrial

Komp. Ruko Greenland Blok A / 12

Batam Center - Batam

HP 085668282288

 

DAFTAR MASTER

 

SIDOARJO

 

Herlan Sudarto
Jl. Teuku Umar II / 11 Sidoarjo,

handphone : 081 931051577

 

 

CIBINONG

 

Syahrilrudin

HP 0811885002

 

JAKARTA

 

Hari Priyanto

HP 08128188357

 

 

DEPOK

 

Nursyifa Muhammad Sapta Amala

HP. 081 8793924

 

Iwan Hendrasworo

HP 08129423535

 

BANDUNG

 

Ir. Agus Wardhana, MSc

HP 0811236923

 

SAMARINDA

 

Al Azhar

HP 081347738822

 

 

BALI

 

Supriyanto

Bypass Ngurah Rai no. 191 Sanur, Bali

HP. 081 24640518

 

SUMBAWA

 

dr. Feri Wardhana

HP 08179554640

 

 

SINGAPORE

 

Abdurrahman bin Mohamad Ismail

Blk 609, Ang Mo Kio, Avenue 4, #02-1149

Singapore

phone +6594366990

 

MALAYSIA

 

Umar

Blok 1 Tingkat 3 Lot 9 Taman Telipok Ria 89200

Tuaran, Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia

HP +60168210884


 

Onenet Site Builder